Zainul Arifin Siregar Pimpin Forwaka Sumut 2022-2024

MEDAN – Zainul Arifin Siregar, wartawan senior Sumatera Utara yang aktif di majalah FORUM Keadilan, secara aklamasi terpilih menjadi Ketua Forum Wartawan Kejaksaan (Forwaka) Sumatera Utara (Sumut) periode 2022-2024.

Pemilik media online forumkeadilansumut.com ini terpilih dalam Rapat Pembentukan dan Pemilihan, yang dihadiri 26 wartawan dari berbagai media massa lokal dan nasional, Selasa (13/09/2022).

Rapat yang dipimpin Ketua Panitia, Hara Oloan Sihombing, didampingi Tengku Andri Pratama dan Sabaruddin itu digelar di Stadion Cafe, Jalan Jati II Kelurahan Teladan, Medan Kota.

“Terimakasih kepada kawan-kawan kita yang telah berhadir dan telah meluangkan waktunya dalam pembentukan dan pemilihan Ketua Forwaka Sumut,” ujar Hara Oloan Sihombing.

Senada dengan itu, ketua terpilih Zainul Arifin Siregar menyampaikan terimakasih atas dukungan dan amanah yang telah dipercayakan kepada dirinya.

“Terimakasih kepada kawan-kawan yang telah hadir dan mengamanahkan kepada kami untuk memimpin Forwaka Sumut. Mari sama-sama kita majukan Forwaka Sumut, agar kedepannya benar-benar menjadi wadah yang dapat menaungi seluruh anggota Forwaka Sumut,” ujarnya.

Disebutkannya, Forwaka merupakan wadah bagi para wartawan yang meliput di Kejati Sumatera Utara dan jajarannya. Selain sebagai mitra dalam publikasi dan pemberitaan, Forwaka Sumut juga siap bersinergi dengan kejaksaan.

Sementara itu, wartawan senior Abel Tuah Sirait mengapresiasi Forwaka Sumut. “Saya mensupport dan mendukung penuh kemajuan Forwaka Sumut,” tutur Abel yang juga penasehat Forwaka Sumut.

Hal senada disampaikan Ketua Umum Forwaka Pusat, Zamzam Siregar. “Salam hormat buat kawan kawan Forwaka Sumut. Lanjutkan! Semoga Forwaka Sumut sukses dan bermanfaat bagi kawan kawan dan masyarakat pada umumnya, ” tulis Zamzam Siregar menyambut hasil musyawarah pemilihan kepengurusan Forwaka Sumut.

Berikut komposisi kepengurusan:
PENASEHAT: ZAMZAMI SIREGAR, Drs. ABEL TUA SIRAIT STh, SAID ILHAM ASSEGAF SH.

KETUA: ZAINUL ARIFIN SIREGAR SAg. WAKIL : IRFANDI, DONALD PANGGABEAN SE, ISMAIL HASKA SEI, JULIANTON SIHOMBING.

SEKRETARIS: HARA OLOAN SIHOMBING
WAKIL: TENGKU ANDRY PRATAMA SPd, AMSAL SE, APRISALDI, IRWAN MANALU SS.

BENDAHARA : RATNA SIMANJUNTAK. WAKIL: Ir SAHAT MT SIRAIT, RIZALDI GULTOM SH, NICKSON SINAGA.

Bidang Organisasi Dan Keanggotaan
Kepala Bidang: AWALUDIN LUBIS. Anggota: BOBBY

Bidang Kerjasama Kelembagaan
Kepala Bidang: EBEN EZER OPUSUNGGU ST. Anggota: BENARDO SINAGA.

Bidang Publikasi & Humas
Kepala Bidang: RIFANDI. Anggota: GOM ADE PUTRA SIRAIT

Bidang Sosial Dan Keagamaan
Kepala Bidang: DEDI SUANG. Anggota: KASLIN NAIBAHO

Bidang Hukum Dan Advokasi
Kepala Bidang: SABARUDDIN SE SH MH Anggota: WAHYUDI AULIA

Bidang Olahraga Dan Budaya
Kepala Bidang: MISNARYADI. Anggota: ANDANG.
(Do/red)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.