Tabrak Truk di Galang, Pengendara Sepeda Motor Tewas Mengenaskan

DELI SERDANG – Seorang pria tewas dalam peristiwa kecelakaan laulintas (lakalantas) di Jalan Lubuk Pakam-Galang, tepatnya di Dusun III Kampung Baru, Desa Pasar Melintang, Kecamatan Lubuk Pakam, Deli Serdang, Kamis (19/1/2023).

Meskipun sempat dibawa ke rumah sakit, namun Surya Riko Handoko (36), warga Jalan Veteran, Dusun IV, Desa Timbang Deli, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang, yang sehari-harinya bekerja sebagai buruh harian lepas ini tak terselamatkan.

Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol Nasrul melalui Kanit Gakkum Satlantas Polresta Deli Serdang, Iptu Khairil Anwar, Jumat (20/1/2023), mengatakan peristiwa itu berawal saat korban yang mengendarai sepeda motor mencoba menyalip truk di depannya.

“Saat mendahului, tiba-tiba bertabrakan dengan truk Fuso yang datangnya juga dari arah Galang menuju Lubuk Pakam. Korban mengalami robek di bagian pinggang, robek di tangan kiri, dan lecet di paha kaki kiri,” kata Iptu Khairil Anwar.

Petugas Satlantas Polresta Deli Serdang tiba di tempat kejadian perkara (TKP), langsung mengevakuasi korban ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Namun, setelah mendapat perawatan pihak rymah sakit menyatakan korban meninggal dunia. (Red)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.