Terpilih Secara Aklamasi, El Adrian Shah Pimpin Hanura Sumut

MEDAN – El Adrian Shah terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD Partai Hanura Sumut dalam Musdalub DPD Partai Hanura Sumatera Utara yang dilaksanakan di Hotel Grand Mercury Jalan Perintis Kemerdekaan Medan, Sabtu (25-26/06).

Musdalub dilaksanakan, pasca terpilihnya Ketua DPD Partai Hanura Sumut Kodrat Shah sebagai Sekjen DPP Partai Hanura.

Hadir dalam acara tersebut, Sekjen DPP Partai Hanura Kodrat Shah, Ketua DPD Partai Hanura DKI Jakarta, Wakil Gubernur H.Musa Rajekshsah, MPW Pemuda Pancasila Sumut, MPC Pemuda Pancasila Medan, LMP Sumut, Advokat Razman Nasution, dan 33 Pengurus Partai Hanura Se-Sumatera Utara.

Sekjen DPP Partai Hanura Kodrat Shah mengatakan sebenarnya tak perlu Musdalub, tapi yang penting pelaksanakan agar tertib dan tidak ada masalah di belakang hari.

“Pesan saya kepada ketua terpilih, agar amanah partai tolong dijaga baik-baik jangan dirubah. Karena di Partai Hanura tidak ada bayar membayar. Tidak boleh ada kutipan untuk menjadi Pengurus sampai tingkat T seluruh kader dan pengurus jaga amanah Partai,” tegasnya.

Partai Hanura, lanjut Kodrat, punya basis sampai tingkat bawah, yang sama-sama berjuang membesarkan Partai Hanura.

“Ketua DPC, 33 Se-kabupaten kota Saya yakin orang -orangnya setia. mari kita bangun kebersamaan,” ujarnya.

Sementara itu mewakili Ketum DPP Partai Hanura Hari Lontung mengatakan, waktu sudah mepet segera mungkin, untuk bentuk kepengurusan seluruhnya.

“Karena kalau tidak lulus verifikasi bahaya kita. Sumut adalah lumbungnya Hanura. Insya Allah kita lulus verifikasi sehingga berharap rekrut orang-orang yang berpotensi jangan liat dia siapa. Karena pertaruhan kita sangat kencang ikuti AD/ART yang ada,” harapnya.

Ketua terpilih El Adrian Shah mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan seluruh 33 DPC Partai Hanura Kab/Kota se Sumut.

“Mari kita bersatu untuk memenangkan Partai Hanura Pada Pileg dan Pilpres 2024,” ucapnya.

“Kami memohon nasehat dan bimbingan agar dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya. Saat ini kita dalam verifikasi Parpol sehingga kita tidak bisa pelan-pelan lagi kita harus pakai mobil balap, siapa yang pelan-pelan bakal tertinggal, ucapnya.

El Adrian Shah mengharapkan kepada 33 DPC yang hadir diharapkan terus berkordinasi. “Saya akan menyiapkan waktu saya untuk membesarkan organisasi yang kita cintai ini,” tutupnya. (Rel)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.