Undangan Open House Imlek Atas Namanya Beredar, Hasyim SE: Itu Hoax, Ulah Oknum Tidak Bertanggung Jawab

MEDAN – Ketua DPRD Medan, Hasyim SE, menyesalkan beredarnya selebaran pamflet undangan Open House Imlek atas namanya. Pamflet itu disebarluaskan di berbagai media sosial oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab, seolah-olah Hasyim akan menggelar kegiatan Open House Imlek pada Kamis 2 Februari 2023.

“Open House Imlek, Kamis 02 Februari 2023 di Lapangan Benteng Medan. Acara makan bersama sekitar pukul  16.00-22.00 WIB disertai acara Tarian Wushu, atraksi Barongsai serta adanya Lucky Draw,” begitu isi pamflet yang disertai dengan foto Soekarno, Megawati Soekarno Putri dan foto Hasyim SE sebagai Ketua DPRD Medan, sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan.

Hasyim pun membantah informasi di pamflet tersebut dan memastikan itu hoax. “Informasi itu hoax dan menyesatkan. Kita tidak ada menggelar Open House Imlek seperti yang disebutkan dalam pamflet itu,” ungkap Hasyim, Rabu (01/02/2023) malam.

Ia mengatakan informasi tersebut tidak benar, hoax dan fitnah yang disebarkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. “Saya minta kepada pelaku agar bertanggung jawab dan meminta maaf. Karena sudah membuat ketidaknyamanan bagi saya, keluarga dan seluruh kader PDI Perjuangan. Jika tidak, saya akan menempuh jalur hukum,” tegasnya. (Red)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.