Wakapolda Sumut Terus Pimpin Safari Shalat Subuh Berjamaah

MEDAN-Safari Subuh yang dipimpin Wakapolda Sumut, Irjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, S.H., S.I.K., M.Si ke masjid-masjid terus berlanjut.

Kali ini masjid yang didatangi Wakapolda Sumut adalah Masjid Baitusholihin terletak di Karya Bakti Kecamatan Medan Johor, Selasa (3/1/2023) sekitar pukul 04.50 WIB.

Tepat pukul 05.00 WIB, Wakapolda Sumut bersama jajaran Dirbinmas Polda Sumut, Kasubdit Penmas AKBP Herwansyah, Kapolsek Delitua Kompol Dedi Dharma, dan personel Dit Binmas Polda Sumut salat subuh berjemaah di Masjid Baitusholihin tersebut.

Selesai salat subuh, Wakapolda Sumut berkesempatan bersilaturahmi dengan para jemaah Masjid Baitusholihin.

“Alhamdulillah kita dipertemukan lagi pada kegiatan yang mulia ini. Semoga amal ibadah kita diterima Allah Swt,” ucap Irjen Dadang mengawali sambutannya.

Jenderal Bintang Dua yang murah senyum ini menyampaikan, jajaran Polda Sumut salat subuh berjemaah ini bertujuan untuk beribadah dan silaturahmi dengan jemaah Masjid Baitusholihin.

“Terkait Natal dan Tahun Baru (Nataru), alhamdulillah situasi Kamtibmas sampai saat ini berjalan kondusif. Arus mudik dapat berjalan dengan lancar, ” katanya.

Kamtibmas yang baik ini, lanjut Wakapolda Sumut bukan hanya karena kepolisian, namun kerja sama seluruh masyarakat.

Dia berharap Kamtibmas yang baik dapat terus dirasakan. Jangan sampai menjadi negara yang konflik.

“Mari kita syukuri bersama dengan tetap mematuhi aturan yang berlaku. Jaga terus persatuan dan kesatuan kita yang merupakan aset untuk terus menjaga Kamtibmas. Negara kita juga beragam suku bangsa dan agama, berbeda-beda namun tetap bersatu,” ublngkapnya

“Pegang terus bahwa kita merupakan umat yang rahmatan lil alamiin, bermanfaat dan kebaikan bagi seluruh alam. Insya Allah berkah bagi kita,” tutupnya.

Usai memberikan sambutan, Wakapolda Sumut memberikan tali asih kepada Jemaah Masjid Baitusholihin berupa 100 paket berupa sarung dan mukena.(swisma)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.