Wanita Cantik Kritis Ditikam Perampok 10 Liang

24JamNews, MEDAN – Seorang wanita cantik jadi korban perampokan. Selain harta benda dan mobil dirampas, korban juga luka parah ditikami pelaku, Selasa (21/12/2021) dini hari. Ironisnya, pelaku tak lain adalah temannya sendiri.

Wanita naas itu bernama Indah Khairani (26) warga Kecamatan Medan Barat. Ia kini dirawat intensif di rumah sakit karena menderita 10 luka tikaman.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol M Firdaus kepada wartawan menjelaskan, peristiwa itu bermula pada saat korban janjian dengan temannya bernama M Faris yang diduga adalah pelaku untuk jalan-jalan. Dari rumah, korban beranjak mengendarai mobil Honda Brio Satya BK 1373 ZA warna merah.

“Korban menjemput pelaku di Pajak USU (Pajus) Jalan Jamin Ginting untuk janjian jalan-jalan. Korban tiba di Pajus sekira jam 02.15 Wib,” ucapnya kepada wartawan.

Setelah bertemu, korban dan pelaku langsung jalan. Tapi saat memasuki Jalan KL Yos Sudarsi, Medan, tiba-tiba pelaku menyerang korban dengan pisau yang dibawanya.

Korban yang kaget berusaha melawan, tapi pelaku makin bringas dan terus menyerang korban hingga akhirnya terkulai lemas karena banyak mengeluarkan darah. Setelah itu, pelaku membuang korban ke tepi Jalan KL Yos Sudarso dan kabur membawa mobil dan barang berharga milik korban.

Di tepi jalan, korban yang bersimbah darah ditoling oleh pengendara yang kebetulan melintas. Korban kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan medis.

Hingga kini pihak kepolisian masih memburu pelaku yang diduga identitasnya telah diketahui. (one)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.