Iklan Edoy

Deklarasi Relawan Shaff Prabowo Gibran 1930, Bertekad Menangkan Satu Putaran

LMEDAN – Relawan Shaff Prabowo-Gibran 1930 mendeklarasikan diri untuk memenangkan Paslon calon presiden dan calon wakil presiden nomor 02, Prabowo – Gibran satu putaran pada Pilpres 14 Februari 2024 mendatang.

Iklan Dedi

Selain memenangkan Prabowo-Gibran, Relawan Shaff Prabowo-Gibran 1930 juga siap memenangkan H Alim Nur Nasution terpilih sebagai anggota DPRD RI periode 2024-2029.

Deklarasi yang dilaksanakan di Stadion Kafe, Rabu (7/2/2024) dihadiri Pembina Relawan Shaff Prabowo-Gibran 1930 yang juga caleg DPR RI Sumut I Nomor Urut 10 dari Partai Gerindra, H Alim Nur Nasution, ratusan Kaum milenial dan Generasi Z serta Koordinator Relawan Shaff Prabowo-Gibran 1930, Nurul Yakin Sitorus.

Iklan Edoy

Nurul Yakin Sitorus dalam sambutannya mengatakan, relawan Shaff Prabowo-Gibran 1930 dibentuk atas kesadaran sendiri yang menyakini bahwa Indonesia akan maju dibawah kepemimpinan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

“Tidak ada kata terlambat mendeklarasikan, tapi karena kita yakin bahwa bangsa ini maju jika pemimpinnya Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Kenapa baru sekarang, sebenarnya kesukaan kita kepada Prabowo ini muncul dari awal setelah beliau mendaftarkan ini sebagai calon presiden,” ujarnya.

Ketua Gerakan Pemuda Al Washliyah (GPA) Sumut ini juga menyebutkan, relawan Shaff Prabowo-Gibran 1930 diisi oleh kaum milenial dan generasi Z akan bergerak cepat ke seluruh Sumatera Utara mengajak dan memilih Prabowo-Gibran.

‘Yang hadir di sini adalah bagian dari orang yang punya prinsip untuk mempertahankan kemajuan Indonesia ini. Kita butuh pemimpin yang peduli yang hati dan empatinya untuk rakyat Indonesia. Kita sudah menyaksikan debat Capres dan Cawapres, tentunya kita semua membuat penilaian masing-masing tapi dan penilaian itu jatuh kepada Prabowo,” ungkapnya.

Di samping itu, lanjut Yakin, relawan Shaff Prabowo-Gibran 1930 juga telah bergerak meraih simpati rakyat khususnya di Kota Medan, Deliserdang, Sergai dan Tebingtinggi untuk memilih H Alim Nur Nasution sebagai Caleg DPR RI Nomor urut 10 dari Partai Gerindra.

“Jadi jika Allah berkehendak, Prabowo-Gibran menang dan H Alim Nur Nasution terpilih, maka keterwakilan kita sudah lengkap, yang mampu menyampaikan kepada pemerintah terhadap apa yang kita inginkan dan butuhkan kedepannya,” katanya.

Yakin menegaskan, kegiatan ini sesuai arahan Komando Kordinator Nasional Relawan Shaff Prabowo Gibran, Kanda Aminullah Siagian.

“Instruksi dari Kanda Aminullah Siagian, relawan Shaff di Sumut harus berada di garda terdepan memenangkan pasangan Pak Prabowo Subianto dan Mas Gibran sekali putaran. Memenangkan Prabowo Gibran merupakan tanggung jawab dan sudah menjadi kewajiban kita bersama demi Indonesia yang lebih maju,” tutur Yakin.

Sementara H Alim Nur Nasution mengajak untuk mendoakan Prabowo-Gibran tetap diberi kesehatan agar kemenangan nanti pada 14 Februari 2024 dapat diraih.

“Sebab, kemenangan nanti merupakan kemenangan rakyat Indonesia. Mari kita mohonkan sama Allah jadikanlah Prabowo sebagai presiden Indonesia yang mencintai seluruh masyarakatnya. Barangkali sudah saatnya kita menentukan pilihan kepada Prabowo-Gibran,’ serunya seraya menyebutkan mudah-mudahan Prabowo-Gibran memberikan manfaat kepada rakyat Indonesia, karena keduanya paling baik dan benar dalam memimpin negara ini kedepannya.

Alim Nur yang juga Sekretaris PW Al Washliyah Sumut ini menyesalkan pernyataan yang beredar di masyarakat melalui medsos jika Paslon lain terpilih, namun yang dilantik adalah Prabowo-Gibran.

“Itu pernyataan sesat. Bagaimana mungkin bisa seperti itu. Sudah jelas semua sudah mengawasi. Apalagi netizen-netizen, tinggal foto kertas Plano dan sebarkan ke medsos,” tegasnya menambahkan ini harus dilawan.

Alim Nur juga berharap jika terpilih akan memperjuangkan bagaimana pendidikan gratis bisa dirasakan masyarakat Sumut melalui program beasiswa dari pemerintah.

Acara deklarasi Relawan Shaff Prabowo-Gibran 1930 diisi dengan joget Gemoy dan edukasi pencoblosan kertas suara serta pembacaan naskah deklarasi.

Berikut Naskah Deklarasi:

1. Kami Relawan Shaff selalu berada di garda terdepan dalam turut menentukan arah kemajuan bangsa, mendukung proses demokrasi dan kepemimpinan nasional yang visioner, berintegritas dan sejalan dengan visi gerakan kaum muda Indonesia.

2. Kami Relawan Shaff mendukung tegaknya Pancasila dan Pilar Kebangsaan, serta lahirnya kepemimpinan nasional yang mampu membawa NKRI menjadi negeri yang Gemah Ripah Loh Jinawi, Toto Tentrem Lan Kerto Raharjo.

3. Kami Relawan Shaff dengan ini menyatakan, MENDUKUNG PRABOWO SUBIANTO dan GIBRAN RAKABUMING RAKA, sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia dalam PILPRES 2024.

4. Kami Relawan Shaff siap mengawal dan memenangkan PRABOWO GIBRAN dalam Satu Putaran dalam Pilpres 14 Februari 2024.

Demikian Naskah Deklarasi ini kami kami sampaikan, sebagai maklumat politik Pemuda Indonesia. (Red)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.