Hadir di Asia Mega Mas, Foodcourt SONHITA CORNER Tawarkan Tempat Bersantai dan Karaoke Keluarga

MEDAN – Memadukan konsep tempat bersantai keluarga sambil menikmati hiburan musik, food court SONHITA CORNER Food & Drink telah hadir di tengah Kota Medan, tepatnya di Komplek Asia Mega Mas Blok P1-P2, Medan Area.

Terletak di salah satu pojok jalan Komplek Asia Mega Mas, SONHITA CORNER dengan tempatnya yang luas dan lapang, menawarkan suasana bersantai, yang cocok baik siang maupun malam hari.

Di lantai 1, berjejer meja kursi yang mampu menampung ratusan pengunjung. Tidak hanya di dalam ruangan, bagi yang ingin menikmati suasana jalan sambil merasakan balutan sinar matahari pagi dan sore hari, juga disediakan kursi di luar bangunan berwarna orange itu.

Sedangkan di lantai 2, SONHITA CORNER menyediakan ruang live music dan karaoke, Hao Xiong Di. Dengan ruangan yang luas dan interior yang menarik, sangat cocok bagi yang ingin menikmati hiburan sambil melepas kepenatan.

Untuk menu, pengelola kafe, Felicia Christy mengatakan pihaknya menyediakan beragam jenis minuman dan makanan, khas ala Medan.

“Sebagian menu makanan disediakan para tenant yang berjualan dalam food area. Menunya kita seleksi, agar sesuai dengan kebutuhan pengunjung dengan harga terjangkau. Foodcourt kita buka dari pagi hingga malam,” terang Felicia saat Grand Opening SONHITA CORNER Food & Drink, Rabu (25/1/2023) siang.

Grand opening yang dimeriahkan atraksi barongsai itu, turut dihadiri Ketua Umum Komunitas SATU HATI Sartjipto King, yang juga sebagai salah seorang owner. Sejumlah tokoh masyarakat Tionghoa Kota Medan, pengusaha, serta warga Komplek Asia Mega Mas. Tampak juga pengurus Hao Xiong Di, Haryanto, serta Kwik Sam Ho, yang dikenal sebagai salah satu tokoh masyarakat Tionghoa Medan. (Red)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.