Bobby Nasution Ajak Warga Medan Nobar Timnas di Kesawan

MEDAN – Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution menyediakan sejumlah titik nonton bareng Timnas U-23 yang sukses melaju ke semifinal Piala Asia.

Diketahui, Timnas U-23 yang dilatih Shin Tae-yong tampil membanggakan di ajang Piala Asia di Qatar. Pratama Arhan dkk sukses tampil patriotik hingga bisa sampai semifinal. Di babak empat besar ini Timnas sudah ditantang Uzbekistan.

Di tanah air, termasuk kota Medan animo masyarakat untuk mendukung timnas sangat tinggi. Maka, Bobby Nasution pun menyediakan setidaknya tiga titik nobar untuk memudahkan fans timnas mendukung skuad Garuda Muda.

Hal tersebut dibenarkan Kadis Kominfo Kota Medan Arrahman Pane. Kata pria yang akrab disapa Amon itu, tiga layar besar akan disiapkan di sepanjang Kesawan.

“Pak wali mendukung penuh keinginan warga Medan terkhusus fans timnas yang ingin nobar. Jadi kami diperintahkan agar menyediakan titik nobar. Insya Allah besok malam kita sediakan tiga layar nobar di Kesawan,” kata Amon Minggu (28/4/2024).

Amon juga menjamin legalitas Nobar tersebut sehingga fans timnas di kota Medan dan sekitarnya bisa mendukung dan menonton siaran langsung tersebut dengan tenang.

“Nobar resmi, kita sudah berkoordinasi dengan MNC selaku pemegang hak siar,” lanjut mantan Kabag Humas Pemko Medan itu.

Wali kota Medan Bobby Nasution pun mengajak seluruh lapisan masyarakat Medan untuk meramaikan fasilitas yang disediakan Pemko Medan tersebut.

“Mari kita ramaikan dan kita harap timnas mampu melaju ke final dan jadi juara Piala Asia U-23. Insya Allah di titik nobar nanti akan ada door prize. Jadi bagi yang bingung mau nobar dimana silakan saja datang ke Kesawan,” pungkas Amon. (Red)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.