Iklan Edoy

Komplek BTN Dusun III Sei Semayang Gelar Turnamen Tenis Meja, Pasangan Zulkhairi-Chibran Sabet Juara I

DELISERDANG – Warga komplek BTN Dusun 3 Desa Sei Semayang menyelenggarakan turnamen tenis meja, di Jln. Prasetya 3 komplek BTN Desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang., Minggu (26 November 2023).

Iklan Dedi

Turnamen tenis meja ini merupakan turnamen yang kedua kalinya di laksanakan di komplek BTN Sei Semayang, sebelumnya di selenggarakan saat peringatan HUT RI ke 78 pada bulan Agustus 2023 yang lalu.

Turnamen tenis meja komplek BTN yang kedua ini dilaksanakan dalam rangka peringatan hari pahlawan 10 November 2023 namun pelaksanaannya disepakati pada tanggal 26 November 2023.

Iklan Edoy

“Turnamen ini sudah dua kali diselenggarakan di komplek BTN ini, pertama saat peringatan HUT RI dan yang kedua kali ini saat peringatan Hari Pahlawan,” ujar Ues Suprapto selaku ketua panitia

Turnamen ini dilaksanakan sehari penuh dengan beberapa tahapan :
1. Kompetisi perebutan peringkat pada pukul 8.00 wib hingga pukul 11.30 wib. Kemudian Ishoma hingga pukul 13.30 Wib.

2. Tahapan semifinal pada pukul 13.30 wib hingga 15.00 wib, kemudian istirahat untuk pelaksanaan sholat Ashar

3. Tahapan final pukul 16.00 Wib hingga pukul 17.30 wib, setelah itu istirahat sebentar dan pukul 17.45 Wib dilaksanakan penyerahan hadiah kepada 5 team pemenangan yaitu juara 1 hingga peringkat ke 5.

-Juara 1 team beregu dari Zulkhairi Batubara dan Chibran Munawasi

-Juara 2 team beregu Joy dan Hendrik Samosir

Juara 3 team beregu dari Sudar dan Azzam

Juara 4 team beregu dari Bambang dan Dedy

Juara 5 team beregu dari H. Rokhmat dan Apit Diansyah. Banyak kejutan yang terjadi pada turnamen kali ini, juara 1 pada turnamen sebelumnya kali ini harus puas menduduki peringkat ke 5, sementara team Zul-Chibran yang sebelumnya dianggap biasa berhasil menduduki juara pertama.
Zulkhairi Batubara yang mewakili team juara menyatakan bahwa beliau tidak menyangka bisa jadi juara, karena team lawan yang di hadapi merupakan team team yang hebat.

“Saya tidak menyangka bisa jadi juara, karena team lawan hebat hebat. Saya hanya bisa bersyukur kepada Allah SWT, sebab ini kami dapatkan karena karunia Nya saja,” ucap Zulkhairi Batubara saat usai pertandingan.

Para juara telah sepakat untuk mengeluarkan separuh hadiah yang diperolehnya untuk acara syukuran kemenangan sekaligus hiburan pada hari Sabtu malam Minggu tanggal 2 Desember 2023 nanti.

Yang berhasil menjadi Juara Pertama pada turnamen sebelumnya adalah team kuat dari H. Rokhmat dan Apit Diansyah. Disebut Zulkhairi lagi, Panitia berencana menyelenggarakan turnamen berikutnya pada tahun baru 2024. (Red)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.