Prabowo Ajak Elite Bersatu : Kita akan Bekerja untuk Seluruh Rakyat Indonesia

JAKARTA – Presiden RI terpilih Prabowo Subianto mengajak para elite politik bersatu seusai Pilpres 2024. Prabowo mengajak semua elite politik untuk berkorban demi rakyat.

“Seluruh elite Indonesia harus bekerja sama, marilah kita berani meninggalkan perbedaan-perbedaan kita, mari kita berani mengatasi perasaan perasaan kita, mari kita gali kesadaran dan cinta tanah air, mari kita berkorban, berkorban untuk rakyat kita yang masih banyak mengalami kesusahan, yang masih banyak sulit mencari makan untuk hari esok,” ucap Prabowo dalam pidatonya di KPU, Jakarta Pusat, Rabu (24/4/2024).

Prabowo mengatakan dunia berubah dengan cepat. Dia mengatakan persatuan merupakan kunci bagi Indonesia yang makmur.

“Sekali lagi, saya mohon bantuan, kerja sama dari kita semua. Dunia sudah berubah, paradigma sekarang ini sudah berubah dengan cepat,” ucapnya.

Prabowo pun mengucapkan terima kasih kepada partai pengusungnya dan seluruh rakyat. Dia menegaskan dirinya dan Gibran Rakabuming Raka akan bekerja untuk seluruh rakyat.

“Saya dan saudara Gibran Rakabuming Raka, kita akan menjadi Presiden dan Wakil Presiden, kita akan bekerja untuk seluruh rakyat Indonesia. Saya akan buktikan bahwa saya akan bekerja, berjuang, untuk seluruh rakyat Indonesia, termasuk yang tidak memilih saya,” ucapnya. (Sumber : detik)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.