Kaum intelektual Formasu Jabodetabek Dukung H Musa Rajekshah Maju Jadi Calon Gubernur Sumut

JAKARTA – H Musa Rajekshah S Sos M Hum kembali mendapat dukungan pada pencalonan Gubernur Sumatera Utara (Sumut) mendatang. Dukungan itu datang dari Forum Mahasiswa Sumatera Utara (Formasu) Jabodetabek.

Mahasiswa asal Sumatera Utara ini mendeklarasikan dukungan kepada H Musa Rajekshah untuk mencalonkan diri pada pemilihan Kepala Daerah Gubernur Sumatera Utara 2024-2029.

Deklarasi tersebut dilaksanakan di Restoran Sunda di Jalan H Rean No 7 Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Minggu (31/3/2024).

Ketua Umum Formasu Jabodetabek Dedi Siregar menilai, kinerja mantan Wakil Gubernur Sumut ini sudah terbukti dalam komitmenya membangun Sumut dan terus memperjuangkan menjadi provinsi yang lebih baik ke depannya.

“Prestasi H Musa Rajekshah S Sos M Hum sebagai Ketua Golkar Sumut berhasil menambah kursi terbanyak pada pemilihan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Utara,” ucap Dedi.

Dedi menambahkan, atas kepemimpinan H Musa Rajekshah di partai, Golkar berhasil meraih kemenangan di 14 kabupaten / kota yang ada di Sumatera Utara dan sebanyak 22 kursi untuk DPRD Provinsi Sumut.

“Prestasi ini membuat kami tidak ada alasan kami untuk tidak mendukung, apa lagi dari kalangan intlektual Formasu Jabodetabek,” ujarnya

Menurut Dedi, H Musa Rajekshah memiliki rekam jejak yang baik sewaktu menjabat sebagai Wakil Gubernur Sumut dan menilai sosok H Musa Rajekshah S Sos M Hum sangat layak sebagai sosok Gubernur Sumatera Utara Periode 2024-2029.

“Kami yang tergabung dalam Forum Mahasiswa Sumatera Utara Jabodetabek siap mengkawal dan mendukung H Musa Rajekshah SSos M Hum sebagai calon Gubernur Sumut,” cetus Dedi.

Acara deklarasi dihadiri pengurus, anggota dan perwakilan 33 kabupaten se Sumatera Utara yang ada di Jabodetabek, yang siap berkomitmen untuk memenangkan H Musa Rajekshah S Sos M Hum.

Ketua Umum Formasu Jabodetabek Dedi Siregar pun membacakan deklarasi dan di ikuti oleh seluruh hadirin mereka siap mendukung dan siap memenangkan
H Musa Rajekshah SSos M Hum sebagai Gubenur Sumatera Utara Priode 2024-2029. (SSkri)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.